Kurma Muda Khasiat Yang Luar Biasa



Kurma Muda Khasiat Yang Luar Biasa untuk kesuburan anaman yang tumbuh subur di wilayah subtropis ini sudah dikenal masyarakat Timur Tengah sejak 6.000 SM. Kurma pun menjadi obat manjur karena memiliki efek menyegarkan dan menguatkan yang sama seperti cairan infus.Buah kurma dipercaya mengandung banyak manfaat, tidak hanya sebagai makanan penghilang rasa lapar, kurma juga diyakini memiliki manfaat untuk kesuburan. 
Jika anda termasuk pengggemar buah kurma, pasti anda juga pernah mendengar khasiat buah kurma muda. Kurma muda dikenal oleh masyarakat Timur Tengah secara turun temurun bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan. 

Menurut penelitian, buah kurma muda memiliki kandungan hormon Bitosin. Hormon ini berperan khusus untuk kerja gerak peristaltic dalam jaringan darah dan rahim, sehingga kurma dipercaya bisa membantu menghindari terjadinya perdarahan rahim. Buah kurma juga mengandung hormon yang mirip hormon Oksitosin, yakni hormon yang dihasilkan oleh neurohipofisa. Hormon tersebut bekerja untuk merangsang kontraksi otot polos dinding rahim selama berhubungan intim dan membantu proses kelahiran. Hormon oksitosin tersebut akan menyatu dengan reseptornya untuk memulai kontraksi otot yang teratur secara bertahap sehingga menyebabkan perluasan leher rahim, dari situ akan terjadi proses kelahiran.

Khasiat Kurma muda mengatasi berbagai masalah, diantaranya :

Mengatasi kemandulan bagi suami istri

Menyuburkan & menguatkan kandungan

Mengentalkan dan menambah jumlah sperma laki-laki

Menambah hormon laki-laki

Menambah keharmonisan pasutri

Manfaat Kurma Muda Khasiat Yang Luar Biasa untuk kesuburan.Tentunya, usaha ini harus senantiasa diiringi dengan doa, agar diberi kemudahan untuk memiliki keturunan yang sholeh dan sholehah.