Cara Ampuh Mengobati Sakit Gigi

Cara Ampuh Mengobati Sakit Gigi

Cara Ampuh Mengobati Sakit Gigi - Sakit gigi memang bukan penyakit yang berbahaya dan mematikan, namun faktanya banyak orang yang merasa tersiksa saat mengalami sakit gigi. Lebih dari itu, penyakit ini juga bisa berakibat buruk pada pekerjaan, karena membuat seseorang kehilangan konsentrasi. Jika anda sedang mengalami sakit gigi, sebaiknya segera tangani penyakit tersebut dengan beberapa langkah di bawah ini.

Cara Ampuh Mengobati Sakit Gigi


Cara Ampuh Mengobati Sakit Gigi

Cara Ampuh Mengobati Sakit Gigi

Cara Mengobati Sakit Gigi Menggunakan Bahan-bahan Alami

Bawang Putih
Selain digunakan sebagai bahan masakan, ternyata bawang putih memiliki manfaat lain yaitu untuk mengobati sakit gigi. Cara ini terbilang murah, karena anda hanya membutuhkan satu siung bawang putih yang sudah dicuci bersih. Caranya adalah dengan menumbuk bawang putih yang telah tersedia, lalu tempelkan hasil tumbukan tadi pada area gigi yang sakit selama beberapa menit.

Getah Jarak
Getah jarak telah sejak lama dijadikan sebagai obat sakit gigi oleh nenek moyang kita dulu. Hasilnya pun cukup efektif, rasa sakit pada gigi akan berangsur mereda setelah diobati menggunakan getah jarak. Caranya pun sangat mudah dan sederhana. Petik beberapa daun jarak, lalu patahkan tangkai daun tersebut. Tangkai tersebut biasanya akan mengeluarkan getah. Oleskan getah pada area gigi yang sakit, lalu tunggu hingga beberapa menit. Jangan lupa untuk membilas mulut anda hingga benar-benar bersih.

Garam
Garam telah dipercaya selama ratusan tahun sebagai obat yang ampuh untuk mengobati sakit gigi. Hal ini terbukti dari kesaksian banyak orang yang telah sembuh dari penyakit gigi dengan mengoleskan garam. Saat hendak mengoleskan garam pada gigi, anda sebaiknya mempersiapkan diri terhadap rasa sakit yang luar biasa. Rasa sakit tersebut adalah efek alami ketika garam tersebut bereaksi. Setelah melewati rasa sakit berlebih setelah meggoleskan garam, sakit gigi anda akan berangsur mereda dan sembuh total.

Jika sakit gigi tidak segera ditangani dengan cepat, hal ini bisa membuat pekerjaan anda menjadi terbengkalai. Jangan membiarkan itu terjadi, dan segera praktekan beberapa tips alami menghilangkan sakit gigi di atas. Karena sifatnya yang alami, maka anda tidak perlu merasa khawatir akan terjadinya efek samping.