8 Tips Miliki Kulit Cantik Alami

Sumber gambar: google.com
INGIN memiliki kulit cantik alami? Beberapa saran merawat kulit, bisa membantu Anda miliki kulit cantik alami.

Untuk mengetahui apa saja poin-poinnya, yuk simak pemaparan Koreanbeautytips berikut:

1. Pilih pelembap yang dibuat dari minyak sayur. Losion, krim, dan minyak tubuh yang Anda gunakan harus dibuat dengan minyak sayur, bukan minyak mineral.

Minyak sayur (seperti minyak zaitun, minyak almond manis, minyak jagung, dan sebagainya) mengandung asam lemak yang membantu melembapkan, dan melembutkan kulit. Minyak mineral berasal dari minyak bumi dan tidak mengandung sesuatu yang membantu untuk menyehatkan kulit.
2. Carilah derivatif bumbu dan herbal dalam kosmetik Anda. Herbal dan turunannya (minyak esensial, ekstrak, infus) mengandung bahan kimia alami yang menyejukkan, nada dan kondisi membantu kulit.

Dua herbal yang sangat berguna dalam kosmetik alami seperti Lavender dan pohon teh. Minyak esensial dari kedua lavender dan pohon teh yang lembut, antiseptik alami.

3. Sepekan sekali merendam kaki dalam air hangat, dan nikmati pengelupasan kulit mati dengan batu apung. Selanjutnya, untuk melembapkan kaki Anda dengan minyak atau losion kaki yang alami.

4. Setiap pekan, berendam dalam bak mandi yang ditaburi garam. Garam, terutama garam tambang dari Laut Mati di Timur Tengah, yang kaya mineral dan membantu menarik kotoran keluar dari kulit.

5. Untuk memberikan kelembapan setiap sehabis mandi, gunakan minyak atau losion tubuh yang dibuat dari minyak nabati alami.

6. Jika Anda memiliki masalah kulit kering, lembapkan Anda di pagi hari dan di malam hari dengan produk yang mengandung minyak nabati yang tinggi asam lemak esensial.

Asam lemak esensial membantu untuk melembutkan dan melembapkan kulit dan mereka juga dapat membantu menenangkan iritasi ringan. Minyak sayur yang mengandung sejumlah besar asam lemak esensial adalah: minyak jagung, minyak biji bunga matahari, minyak safflower, minyak borage, minyak blackcurrant benih dan minyak bunga evening primrose.

7. Carilah toner dan astringent yang dibuat tanpa etil alkohol atau isopropil alkohol. Bahan-bahan ini pelarut yang memiliki pengeringan pada kulit.

8. Setiap Anda mencuci tangan, lembapkan dengan losion atau krim alami untuk membantu mereka tetap lembut.

Sumber: http://www.dechacare.com/Delapan-Tip-Miliki-Kulit-Cantik-Alami-I1277.html