Cara Mengecilkan Betis Versi ResepMujarab

cara mengecilkan betis - Memiliki kaki yang jenjang, dengan betis dan paha yang ramping selalu menjadi idaman para wanita. Apalagi dengan semakin populernya rok dan celana pendek yang otomatis mempertontonkan paha dan betis yang kecil. Ukuran betis yang tidak ideal bisa dikarenakan timbunan lemak pada bagian tersebut atau karena memang otot betis yang sudah mulai mengendur. Selain itu juga disebabkan faktor keturunan maupun karena kegiatan harian yang sering di lakukan, sehingga membuat betis berotot dan besar :). Ada banyak cara mengecilkan betis yang cepat dan aman yang bisa anda lakukan dirumah
1. Olahraga

Olahraga merupakan cara mengecilkan betis yang mudah dilakukan. Anda bisa melakukan beberapa latihan kardio seperti berenang, berlari dan bersepeda yang nantinya akan membantu anda dalam mengecilkan betis. Dengan melakukan olahraga secara teratur, timbunan lemak yang ada pada bagian betis juga secara alami akan dengan mudah dan cepat terbakar menjadi energi sehingga akan di peroleh bentuk betis yang indah. Lakukan olahraga ringan ini setiap hari, waktu yang diperlukan bisa disesuaikan dengan kemampuan anda masing-masing. Tapi lakukanlah minimal 15 menit setiap harinya.

2. Memijat Betis

Memijat merupakan cara mengecilkan ukuran betis secara alami dan cepat serta yang paling utama untuk membentuk betis menjadi lebih indah. Duduklah dengan posisi bersila dan buat senyaman mungkin kemudian pijat otot betis anda mulai dari pergelangan kaki hingga ke bagian lutut menggunakan telapak tangan. Pijatan ini akan membuat otot-otot pada betis menjadi lebih rileks serta memperlancar pasokan oksigen ke otot betis.

3. Perbanyak Konsumsi Protein

Konsumsi bahan makanan yang mengandung protein tinggi dapat mempercepat hilangnya timbunan lemak di paha, perut dan bagian tubuh lainnya. Anda bisa mengkonsumsi makanan yang telah diketahui sebagai sumber protein, baik nabati maupun hewani. Susu kedelai merupakan contoh sumber protein yang baik dikonsumsi manusia.

Demikian cara mengecilkan betis yang bisa anda lakukan dan tidak menguras waktu anda. Semoga bermanfaat!