Tips Memilih Sepatu Yang Tepat dan Sehat Bagi Kaki Cantik Anda

Tips Memilih Sepatu Yang Tepat dan Sehat Bagi Kaki Cantik Anda - Sepatu adalah salah satu pendukung dalam hal berpenampilan menarik. Ditambah lagi jika kita mengenakan sepatu yang cocok dan tepat bias membuat penampilan anda menakjubkan.
Namun jangan disepelekan dalam hal memilih sepatu, karena memilih sepatu yang baik untuk kaki bukan hanya modelnya yang unik dan menarik namun perlu di perhatiakn kenyamanan saat memakainya.
Ada beberapa hal yang perlu di perhatikandalam memilih sepatu :
  • Pilihlah sepatu dangan ukuran yang pas. Jangan memilih ukuran sepatu yang lebih kecil daripada kaki karena dengan ukuran yang lebih kecil akan membuat kaki anda merasa sakit ketika di gunakan. Begitupula dengan ukuran yang terlalu besar akan membuat anda tidak nyaman pula, karena akan terlepas dan terasa tidak nyaman di gunakan saat berjalan.
  • Tidak semua orang mempunyai telapak kaki yang sama, dan bagi kebanyakan orang memiliki telapak kai yang berbeda. Dalam memilih sepatu juga seharusnya di sesuaikan dengan telapak kaki masing masing.
  • Model yang di pilih pun sebaiknya simple dan sederhana, serta dalam memilih warna juga sangat penting untuk diperhatikan. Memilih model yang simple dan dan warna yang netral akan memudahkan anda dalam memadu padankan denagn koleksi busana anda. Warna sepatu yang bisa anda gunakan adalah hitam atau kecoklatan.
  • Melindungi kaki sangat perlu dalam memilih sepatu, karena salah memilih sepatu dapat membuat kaki anda lecet ataupun terluka. Sebaiknya kita memilih sepatu dengan bahan berkualitas meskipun harganya agak mahal. Anda bias memilih bahan sepatu yakni kalep atau kulit. Selain di samping nyaman dan awet bahan pembuat sepatu ini dapat menyerap keringat sehingga tidak menimbulkan bau yang kurang sedap.
  • Dalam memilih sepatu yang sering di tonjolkan adalah bagian jari jari kaki jadi ntuk melindungi jari kaki pilihlah sepatu yang berujung lemas agar kaki bias di tekuk sehingga kaki tidak sakit. Bila tidak nyeri yang di rasakan oleh kaki akan menjalar sampai ke punggung hingga kepala.
  • Untuk lebih nyaman gunakan sepatu balet flat untuk sehari hari. Dan bisa di padukan dengan rok yang mengembang hingga lutut.
Semoga Bermanfaat ♥
*Bagi Kalian yang ingin Tips2 atau konsultasi tentang kecantikan, dapat memberikan comment di artikel ini/ contact us. kami akan memberikan solusi sebisa kami. Be Happy! ☺