Tips Sehat Madu Untuk Kulit dan Bibir


Tips Sehat Madu Untuk Kulit dan Bibir - Banyak sekali cara merawat kecantikan kulit dengan bermagai macam metode,tak terkecuali perawatan kulit dengan Khasiat dan manfaat madu untuk kecantikan wajah sudah lama digunakan banyak wanita. Selain dapat menghaluskan kulit wajah, madu juga bisa memerahkan bibir cantik anda. Madu banyak mengandung khasiat alami yang mampu menghilangkan bekas-bekas jerawat di wajah anda.

Namun demikian, harganya jauh lebih mahal dibanding madu campuran. Untuk merawat kecantikan wajah, anda boleh memakai madu yang tidak 100% murni. toh, khasiat di dalamnya masih tetap terjaga.

Inilah Tips - Tips Sehat Madu merawat Kesehatan Kulit wajah dan bibir dengan madu :

Mengobati Jerawat
Penyebab munculnya jerawat adalah tersumbatnya pori-pori kulit oleh kotoran. Madu memiliki khasiat melawan infeksi akibat sumbatan tersebut serta mampu menarik kotoran keluar pori-pori. Madu juga dapat membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat di wajah anda.


Memutihkan Wajah

Manfaat madu berikutnya adalah memutihkan wajah. Dengan mengangkat sel kulit mati yang terdapat pada permukaan kulit luar. Bahan yang dibutuhkan 1 sendok makan madu, 1 sendok makan almond, 1 sendok makan oatmeal dan 1 sendok teh air lemon. 


Mengobati Bibir Kering Dan Hitam

Madu dapat mengatasi masalah bibir kering dan hitam agar menjadi merah merona. Caranya tuangkan madu ke dalam 1 sendok makan, panaskan madu sampai sedikit encer dan mengeluarkan busa. Oleskan madu selagi hangat ke bibir anda.


Melembabkan Kulit Wajah 

Dengan kemampuan mengikat zat air, madu berkhasiat melembabkan kulit wajah anda dari dalam. Cukup dengan mengoleskan madu ke muka, kulit wajah akan terlindungi dari sinar ultraviolet dan terlihat lebih lembab secara alami.

Tips Sehat Madu Untuk Kulit dan Bibir Supaya kesehatan kulit kita tetap sehat alangkah baik di seibangkan denganpola makan dan hidup kita yang menjada pola hidup yang baik