Manfaat madu Untuk menjaga kesehatan anda

http://resepmujarap.blogspot.com/
sumber gambar: google.com
Madu banyak yang menyukai madu, tapi ada beberapa orang juga yang tidak menyukai madu. Bagi anda yang menyukai madu ataupun tidak menyukai madu lebih baik kenali manfaat madu bagi kesehatan anda, tidak ada ruginya mengetahui manfaat madu seperti yang ada dibawah ini :
Dapat mengobati penyakit asma atau bengek
Bagi anda yang memiliki penyakit asma ato istililah lainnya bengek, madu bisa mengobati penyakit asma karena kandungan madu bisa membuat dada anda terasa segar.
Sembari minum obat campurkan dengan madu
Bagi anda yang sakit dan harus meminum obat yang banyak dan anda tidak menyukai obat tersebut karena pahit anda bisa mencampurkannya dengan madu karena madu memiliki rasa yang manis agar anda tidak muntah atau dibuang lagi saat meminum obat.
Bisa meningkatkan libido anda atau gairah seks anda meningkat
Bagi anda yang doyan seks ( bagi yang sudah memiliki istri ), anak muda tidak dianjurkan untuk doyan seks. Madu sangat bermanfaat bagi anda yang ingin meningkat gairah seks anda, madu yang bisa meningkatkan gairah seks anda adalah madu yang asli bukan madu yang murahan, harga madu yang asli pasti lebih mahal dibandingkan madu yang tersedia dipasaran. Jadi belilah madu yang asli apabila anda ingin meningkatkan gairah seks anda.

Bisa menyeimbangkan tekanan darah anda
Bagi anda yang memiliki tekanan darah yang tinggi cocok sekali meminum madu karena madu mengandung fruktosa dan glukosa yang bisa menurunkan tekanan darah anda sehingga dapat menyegarkan pikiran anda yang selalu emosi. Tidak hanya menurunkan tekanan darah saja tapi juga bagi anda yang tekanan darahnya turun bisa untuk menyeimbangkan tekanan darah anda yang turun sehingga anda terhindar dari berbagai penyakit.

Madu bagus untuk melancarkan nafsu makan
Madu cocok bagi anda yang memiliki anak yang tidak nafsu makan, karena kandungan madu cocok untuk melancarkan nafsu makan anak anda madu dengan rasa yang manis cocok untuk menyedapkan perasa anak anda. Madu sebaiknya dicampur dengan makanan si kecil sehingga makanan yang anda berikan bervariasi rasanya.

Bisa untuk mengobati alergi
Anda yang memiliki alergi terhadap makanan atau obat anda bisa mengkonsumsi madu agar alergi anda cepat hilang, madu merupakan minuman yang natural dari alamnya jadi anda sebaiknya mengkonsumsi madu dibandingkan obat – obatan yang mengandung kimia untuk mencegah alergi anda jadi konsumsilah madu yang banyak agar alergi anda hilang dan untuk mencegah anda dari berbagai penyakit.

Madu bisa untuk mengobati luka anda
Anda yang memiliki luka akibat terjatuh dari motor terpeleset atau akibat lainnya, madu adalah solusinya. Madu bukan diolesin pada luka anda, madu cukup diminum saja agar luka anda cepat kering. Sehingga pemulihan luka anda lebih cepat dengan anda mengkonsumsi madu.

Mencegah bau mulut dan radang tenggorokan
Bagi anda yang bau mulut anda bisa meminum madu agar bakteri atau kuman – kuman di mulut anda hilang sehingga tidak ada bakteri di mulut yang menempel. Madu juga bagus untuk radang tenggorokan anda karena madu bersifat menyegarkan mulut anda sehingga mencegah radang tenggorokan anda.

Madu melancarkan pencernaan anda
Bagi anda yang susah buang air besar atau kecil madu sangat bermanfaat agar melancarkan buang air besar dan kecil sehingga penyakit – penyakit yang ada dalam tubuh bisa dibuang melalui kotoran anda, dan madu bisa membersihkan hati dan usus anda yang terdapat kuman dan bakteri jahat.